4 Cemilan Sehat Terburuk Dikantor

Bekerja di kantor biasanya berhubungan dengan kinerja otak, yang menyebabkan badan memerlukan energi dalam bentuk makanan. Banyak pekerja yang membawa makanan untuk dijadikan cemilan di kantor. Bahkan ada beberapa pekerja yang makan di kantor. 

Para ahli menyebutkan beberapa produk tidak seharusnya dimakan ketika bekerja di kantor. Tidak semua cemilan, bahkan yang berguna sekalipun, dianjurkan untuk para pekerja. Faktanya adalah bahwa beberapa produk mungkin memiliki efek penghambatan pada sistem saraf dan aktivitas otak. 

Ini dia 4 cemilan yang sehat yang dapat menyebabkan kerugian bagi Anda di kantor, seperti dilansir laman Genius Beauty

Beri 
Sebagai contoh, para ahli percaya bahwa ceri dan ceri manis, bersama dengan nutrisi yang terkandungnya, mengandung banyak melatonin yang dapat menyebabkan kantuk. Beri ini dapat dimakan pada waktu tidur, terutama jika Anda menderita insomnia. 

Kopi
Kopi yang menyegarkan juga harus diwaspadai. Menurut dokter, minuman ini menghasilkan efek segar selama 60-90 menit setelah dikonsumsi. Namun, kemudian muncul efek sebaliknya, efek segar tersebut berkurang, lalu Anda akan merasa lesu.

Pisang
Pisang adalah cemilan yang sangat populer di kantor. Sementara, beberapa ahli menyebutkan bahwa buah ini menyebabkan relaksasi pada sistem otot yang mengakibatkan lelah dan kantuk. Ini merupakan efek yang sama dengan mengonsumsi biji dan ikan pecak. 

Daging
Daging dianggap sebagai produk yang ideal untuk menekan rasa lapar dalam waktu yang lama. Namun jangan lupa bahwa tubuh menghabiskan banyak energi ketika mencernanya, sehingga mencegah sirkulasi darah di otak.

Selain itu, daging mengandung triptofan, yang menyebabkan rasa kantuk. Unsur yang sama yang terkandung dalam permen, jadi jika Anda menginginkan cemilan ini, sebaiknya untuk melupakannya.

0 comments:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html